B.R.O.W & S.U.R.F

ini dia, tiap kali aku onlen, alamat2 yang sering aku buka!!
urutan ini tidak disusun menurut aturan tertentu, jadi yang teratas bukanlah yang tersering aku buka..
check this out beibeeh!!

biasalaah... aku buka facebook buat liat notification, trus aktifitas selanjutnya dilanjutkan dari situ.
kalo gak ada yang menarik, aku liat status orang2..

mengikuti apa yang lagi tren akhir2 ini. yoi! sebagai seorang public figure getoo..

BROADCAST YOURSELF
dengan kata2ku sendiri, aku menyebut situs ini dengan : all you can find
hehehe..

inilah jodohnya youtube. kalo aku nemu yang OKE di youtube, langsung deh capcuss ke sini..

kalo aku bilang, inilah pusat dari semua kPop entertaiment yang ada di hardisk-ku..
kenapa aku pilih ini??
misalnya album resminya seorang artis keluar besok, hari ini link donlodnya udah ada di sini.
dan kualitasnya 4-thumbs-up!!

kenapa gugel????
karena home-ku nyambung ke google!!

hehe.. isinya asoy loh!!
coba deh..

8. blogs
kalo yang ini banyaak, i love blog-walking..

no comment deh buat yang ini..
bisa lupa waktu kalo lagi ngaskus..

kalo yang ini, aku seringnya biar tetep gaul!!

sebenernya masih banyaaak banget, aku suka kesasar kalo udah ngenet..
misalnya nih aku sering bula wallcoo, flickr, yahoo!, de el el..
tapi yang sekarang lagi aku buka waktu posting ini, ya tadi..
selain, blogger tentunya!!

0 komentar:

Posting Komentar

makasih banget mau berkomentar...
sering-sering ya...