B.A.B.Y B.L.U.E J.E.A.N.S

Mau cerita tentang temen2ku, kali ini giliran para personel BBJ a.k.a Baby Blue Jeans..
Siapakah sebenernya anggota BBJ??
Apa dan siapa mereka??
Kenapa mereka ada??

BBJ adalah aku, Claudia, dan Nia..
kami adalah BBJ (dibalik)
asal muasal kami terbentuk sejak SMA, waktu itu kami dikelompokan karena sesuatu meskipun kami saling tidak mengenal.
yoi, jadi ceritanya dulu ada pembagian kelompok dan ada orang2 yang gak kebagian kelompok alias gak ada yang mo milih mereka menjadi kelompoknya, orang2 itu adalah kami : aku, Clau, dan Nia..
kami adalah kumpulan orang2 keren nan rupawan yang terabaikan..

CL dan Nia sekelas, mereka kelas 10-13. aku sendiri kelas 10-1. Udah gak kenal, kelasnya jauh pula satu sama tiga belas men!!
Sebenernya bukannya gak kenal2 amat, aku sama Nia sebenernya temen SMP. Nia sama CL temen sekelas. Tapi kami beda dunia, kami tak kenal maka tak sayang..

Pertemanan kami berlanjut sampai kelas 11, aku kebetulan sekelas sama Nia, sekarang gantian CL yang sendirian. Kami udah mulai deket gitu bo.. tapi belum deket2 amat..
Pertemanan kami mencapai puncaknya ketika duduk di kelas 12. Kami pasti pergi HangOut bareng minimal seminggu sekali. Mencoba makan disana-sini. Pergi kesana-sini. Curhat ini-itu. Kami sangat deket waktu kelas 12.

Waktu mau menghadapi UN, sekolah kami mengadakan 5 kali TryOut. Try Out pertama, kami dinyatakan terbukti tidak lulus. Aku sama Nia mah santai2 aja, masi pertama lumrah kalo gak lulus. Tapi si CL yang mellow abiz, terpuruk dalam kesedihan..
TO kedua, aku sama CL lulus tapi Nia enggak. Hoho.. senang sekali aku, dan Nia tetep aja santai. TO ketiga, hanya CL yang lulus, aku sama Nia (lagi2) gak lulus. Aku mikir karena kemaren TO2 aku udah sombong2 gitu makanya gak belajar jadi besok gak boleh gitu. Nia?? baru mulai khawatir dia..
TO4 aku dan CL lulus -CL memang yang terpandai diantara kami, dia punya jadwal Les yang ketat-, Nia?? masi enggak lulus..
Disinilah Nia yang aku kenal berubah menjadi Nia yang tertekan..

Waktu itu hari Rabu, kami belajar bersama setelah pulang sekolah. Aku sama CL ngajarin Nia Fisika. kami pulang sangat sore karena mengajari Nia bukanlah hal yang mudah sodara-sodara..
Aku inget bagaimana Nia share tentang temen2nya dia yang ngejekin plus nyindir2 dia yang gak lulus karena dia gak mau nyontek waktu TO. Nia juga sempet setres waktu guru2 udah pada manggil dia secara privat dan nyuruh dia untuk nyontek aja waktu UAN besok supaya dia lulus. Aku melihat sosok Nia yang struggling tetep menjaga kejujurannya meskipun dunia melihatnya seperti bunuh diri..
Akhirnya TO5, dengan perjuangan yang berat dan cacian yang menghujam dia, Nia dinyatakan LULUS!!! yey~~~

Kami ikut Les intensif SPMB (SNMPTN) bareng2 di tempat yang sama, tapi beda kelas.
Ternyata Nia keluar lebih dulu karena dia udah diterima di Psikologi-Undip lewat UM.
CL juga ikut UM, tapi dia gak diterima. dan seperti yang sudah2, dia sedih abiz..
aku enggak ikut UM..
Jadi sekarang waktunya aku dan CL yang berjuang bersama2 ikut TO bareng2 dan bergumul mengenai jurusan yang musti kami ambil besok.

TO1, kami sama2 dinyatakan tidak diterima di pilihan pertama kami. Aku, akhirnya setres karena waktu papaku tau aku gak lulus TO kali ini, maka aku sebaiknya gak usah masuk pilihan pertama aku. CL mengalami hal yang sama dengan papanya, hoho~~
Kami berjuang bersama2, berjalan2 bersama2, makan bersama2, bolos sama2..
Bersama CL kami melakukan JELAJAH CILOK bersama..
Sampai akhirnya disinilah kami. aku di Ilmu Komputer-UNDIP dan CL di Sipil-UNDIP..
CL sebenernya milih kuliah di luar kota, tapi dia gak diterima.
SNMPTN kemaren dia daftar lagi dan gak diterima (lagi), dan baru kali ini aku lihat CL yang gak sedih waktu ngliat dia gak diterima (lagi)..

Dari kami bertiga, CL paling sering setres (karena mellow-nya) Nia paling gak pernah setres (dipikir aja gak pernah)
CL paling girly, aku yang paling enggak..
Nia paling lelet kalo naek motor (sebenernya untuk ukuran normal dia tu paling cepet di antara para wanita) CL paling nyeremin >.< (dia bisa bikin tobat yang boncengin dia)
Nia paling sering jajan (inilah teman sejati, aku bangga menjadi temannya), CL paling enggak..
Sampai sekarang kami selalu HangOut bareng tiap minggunya (PASTI!!)
meskipun kesibukan kami yang mengerikan..

banyak cerita yang ada, tapi gak bisa diceritain..
karena ceritanya baru mulai!!

0 komentar:

Posting Komentar

makasih banget mau berkomentar...
sering-sering ya...