F.R.I.D.A.Y K.L.I.W.O.N 1.3

WHEN WEST MEETS EAST..
Itulah yang terjadi hari ini..


Ini hari jumat, mustinya aku ada kuliah dari jam 8.30 pagi sampe jam 10.00 trus ada kuliah lagi sampe jam 12 siang, dipadukan dengan praktikum jam 2.40 siang (ato sore ya??)
Harusnya sih gitu~~~~

Pagi hari aku bangun dengan udara dingin nan mendung yang membuat males batin ini untuk ke kampus. Hujan menambah keinginanku untuk membolos kuliah. Bahkan aku saking PEDEnya gak mau kuliah sempet twitter-an..
Tiba-tiba ujan berhenti, menurutku ini pertanda agar aku berangkat kuliah.
dan, berangkatlan saya..

Tapi T_T
ternyata 2 kuliah pagi itu dibatalkan secara sepihak oleh bapak-bapak dosen yang terhormat..
huhu~~~
akhirnya aku terdampar terkatung-katung di kos orang..
*mumpung sempet, pada kesempatan yang berbahagia ini saya mengucapkan terimakasih kepada anita untuk tumpangan kosnya tadi pagi, dan hesty pada siang ini (yang sekarang duduk tepat di sebelah kiri saya).
*yang kedua, untuk henny (yang saat ini duduk tepat di sebelah kanan saya) karena berkat kamu, saya tau kalo kuliah OAK pagi ini telah tiada (apaaan sih??).

setelah mendapat kabar dukacita ini, kalo kedua mata kuliah telah tiada, kami melanjutkan perjalanan.
Pertama bantuin si anita buta nyari kos di daerah seputar tembalang selatan. Tapi sayang, Anita belum menemukan tambatan hatinya.
Henny bilang, katanya: "kos itu jodoh-jodohan, jadi kalo emang udah jodoh pasti dapet".
Aku nambahin : "Kos itu gak usah dicari, ntar dia dateng sendiri koq.." (jodoooh kali ya??)
Yang jelas setelah muter2 Tembalang Selatan, dan kami membagi diri menjadi 2 team : Alfa dan Beta, kami tidak menemukan apa yang kami cari..

Sampai siang ini, sudah 3 kesialan yang terjadi. Satu, kuliah OAK dibatalkan. Dua, kuliah Sistem Berkas ditiadakan. Tiga, Anita gagal mendapat kos.
Kami melanjutkan perjalanan menuju ke tempat jual es (bakso sih sebenernya) yang katanya menerapkan sistem all-you-can-drink.
Aku minum 2 gelas es alpukat, Jujur, aku jatuh cinta pada es alpukatnya..
Love you beibeeh!!

Lalu, sambil nunggu praktikum di sore hari, kami numpang di kosnya hesty..
Di sono, kami baca blognya Raditya Dika, dan ketawa gila sampe pegel2..
Tapi apa daya, kami ada jadwal praktikum MetNum, jadi musti ke kampus(lagi).

Bersyukur aku dapet komputer yang langsung bisa LogIn, karena beberapa temen-temen gak bisa langsung LogIn.. ~huhuuuu, poor you..
Praktikumnya gak mulai-mulai, gak tau kenapa..
Begitu baru mulai sebentar (setelah 45menit menunggu), tiba-tiba BLAST!!
LISTRIKNYA MATI !!!!

trus hidup lagi,.
kami nyalain komputer lagi, dan LogIn lagi, dan
LISTRIKNYA MATI LAGI !!!!
lalu hidup (lagi),.
kami nyalain komputer (lagi), dan LogIn (lagi), dan
MATI LAGIII!!!

kayaknya naluri si listrik ini lagi oke nih, dia sudah menciptakan hattrick >.
tapi yang ketiga ini, dia sungguh-sungguh..
dia tidak hidup lagi sodara-sodara sebangsa dan setanah air..
PRAKTIKUMpun DITIADAKAN~~~
ini kesialan ke4

Ternyata badai di luar!!
ujan DUEeeRRReeSSS BOANGEEET !!!
Ujannya kali ini all-out dalam penampilannya, dia berikan semua daya upaya yang ia miliki, dan mencurahkan semua yang ia punya..
Dia berikan yang terbaik selama : 3 jam.
Mantap ujan kali ini, membuat kami terjebak di kampus sampai petang..
inilah kesialan ke5

Karena sudah sangat gelap, kami harus pulang dan melanjutkan aktifitas kami masing-masing di alam kami masing-masing..
masih hujan, aku ke parkiran bareng Kristin buat anter dia pulang ke kosnya..
and Know What ???
HELM SAYA BASAH DENGAN SUKSESNYA !!!
that the sixth !!

Sampai di rumah jam 6 sore, karena musti pelan2 di jalanan yang licin.
sepanjang jalan, banyak menemukan pohon-pohon dan baliho-baliho yang bertumbangan..
Jalanan gelap karena listriknya mati, cuman Indomaret dan Alfamart deket rumah yang masi terang benderang karena mereka punya Jenset..
Ternyata di rumah listriknya mati juga! mau mandi susah! masuk kamar ternyata bocor !!
itu ke7 !!

Cukup hentikan sampai disini saja \(>.<)/

inilah kesialan friday 13 a la dunia bule,
dan jumat kliwon a la ki Joko Bodo..
sebenernya masi banyak kesialan yang terjadi seperti : Twitterku yang kena bajak Hesty, waktu maen botol2an aku kena tunjuk botol paling banyak, gara2 mati lampu jadi ambil nasi kebanyakan waktu makan di rumah, gak bawa duit di dompet, lupa kalo hari ini musti ke FKM buat visitasi PMKnya, gagal ketemu adek2 persekutuan di SMA3, baju baruku basah kena ujan, ckckck..

P.S
melihat apa yang terjadi hari ini, aku berencana menambah satu lagi item yang harus dibawa di dompet. Yakni: kresek..

0 komentar:

Posting Komentar

makasih banget mau berkomentar...
sering-sering ya...