I.S.I T.A.S.k.u part 2

terereeng!!
I.S.I T.A.S.ku part2 hadir sebagai pelengkap postingan sebelumnya..

untuk bisa nyambung sama apa yang akan diomongin setelah ini, silahkan baca dulu postingan aku sebelumnya di: sini

okey, lanjutkan!!

Setelah membahas apa isi tasku semasa SMA, sekarang kita akan melanjutkan penyelidikan isi tasku masa Kuliah. Apa aja sih isi tasku sekarang?? koq kayaknya gede banget?? Berat gak sih?? (iya, berat..)

Tasku masa kuliah enggak sama kaya tasku masa SMA..
Namun maaf, untuk gambar tasku yang sekarang tidak bisa diPublish karena sifatnya sangat rahasia. (holoh~~)
Tapi apa sajakah kandungan di dalamnya??

Tasku kali ini tidak berisi buku+LKS, karena tidak ada LKS kalo kuliah. Trus apa dong? Ini loh isinya:
1. NoteBook
NoteBook disini bukan Laptop loh.. tapi ini blockNote, atau apalah namanya yang buat nulis-nulis2 gitu. (kalo lagi mood tentunya). tapi kadang aku juga bawa ni barang.
Kalo aku gak bawa, trus ke kampus buat apa?? ck,ck,ck..
2. Alat Tulis (bolpen, pensil, penghapus, penggaris)
Tidak selengkap pada masa SMA, yang dibutuhin emang cuman itu. Itupun kalo mau nulis2 baru dipake. Sebenernya gak bawa juga gak apa-apa kq, kalo mau tandatangan absen masi bisa pinjem bolpen temen.
3. Girl's Pocket
Isinya?? perlengkapan makeup. Bedak, LipGloss, KertasMinyak buat muka, EyeLiner.
Sebenernya ini jaraaang banget aku bawa. BENER!!
4. Parfum
Lhah ini yang pasti aku bawa setiap hari. Kadang aku tinggal di bagasi motor, tapi seringnya aku bawa di tas.
5. Antis
Antis anti Kuman. buat diusap-usap di telapak tangan biar gak ada kumannya (gitu sih katanya, gak tau juga..) yang jelas habis pake ini, tangan jadi wangi.
6. Tissue Kering
Buat ngelap2. Ngelap kursilah (kadang banyak debu, heran ini kampus ato rumah misteri..), ngelap meja kantin, ngelap tangan, ngelap hidung, dan ngelap lainnya.
7. Tissue Basah
Kalo yang ini buat ngelap muka. Seharian di kampus (kalo jadwalnya lagi stripping) mukanya jadi kerasa kotor banget, jadi Tissue Basah diperlukan untuk mengelap muka.
8. Toples Permen
Isinya permen, sebenernya inilah sumber suara berisik yang terdengar kalo aku lagi jalan.
9. FlashDisk
BlockNote boleh gak bawa, tapi FlashDisk harus dibawa. FlashDisk adalah separuh jiwaku. (lebaaaay~)
10. Dompet
Isinya kertas struk, ATM, KTM, KTP, SIM. Mana uangnya?? ~~hehe
Belakangan ada penghuni baru di dompetku. Temenku bilang kalo di dompet cewek harus ada 3 benda ini, yaitu: Peniti, Sedotan kecil, sama hansaplas (apa sih bahasanya pokoknya itu deh!), jadi aku tambahin 3 benda itu ke dalam dompetku ~_~
11. HandPhone
Meskipun sering tak berpulsa, tapi HP penting untuk dibawa. siapa tau begitu aku nyampe di parkiran ada pengumuman kalo GAK ADA KULIAH ??
12. Blood Pocket
ini seperti yang tadi. info lebih lanjut?? klik sini
13. Buku Tabungan
Ini benda yang selalu ada, tapi useless!! kenapa kamu disini wahai buku tabungan??
14. NetBook
Kadang2 aja dibawa. Kadang enggak..
15. Obat
aku pasti bawa obat ke kampus, sering diminum juga. Kapan aku minum obat waktu di kampus?? Nobody knows..

Ini perbandingan antara isi tasku semasa SMA dan kuliah..
Banyak benda yang baru muncul ketika kuliah, tapi juga ada benda2 yang hilang -seperti:sabun-.
Kenapa sabun gak ada?? karena KM kampus gak layak!!
mending pulang!!

Kalo hari2 biasa emang tasku besarnya tidak seperti kebanyakan tas cewek lainnya, tapi aku
asyik2 aja..
Masi banyak benda yang aku tinggal di bagasi motor..
Hohoho~~~~~

0 komentar:

Posting Komentar

makasih banget mau berkomentar...
sering-sering ya...