K.D.R.T

Sore itu aku, CL, dan Nia lagi ngobrol di depan humTraining.
kami sedang ngobrolin banyak hal, mulai dari film, temen2 kami yang laen, adek2 kami, banyak banget..

lalu, tiba2..
PYAAAAR !!!
ada suara benda pecah..
suaranya berasal dari rumah di depan (kami lagi duduk2 di teras)..

'aah, biasa aja..' -pikir kami
trus kami nglanjutin ngobrol..
asyik banget kami ngobrol sampe..


PYAAAR !! PYAAAR !!
' udah mas, udah... ' -suara cewek
'hwaaaaaaaa!!!' -suara anak kecil nangis

otomatislah, kami yang lagi asyik mengobrol jadi menghentikan pembicaraan..
secara otomatis pula, kami ber3 menoleh ke arah rumah yang menjadi sumber suara tadi..

CL : 'KDRT !!'
aku : 'masa sih ??'
CL : 'iyaa.. tadi ada suara mecah2,,'
aku : 'trus ada suara cewek sama anak nangis..'
CL : 'iya kan ??'
aku : 'iya ya..'
Nia : 'bentar-bentar aku cek dulu, koq tiba2 sepi ya ??'
'jangan2 udah mati !!'
aku : 'iih iya !! kq sepi ya ??'
Nia : 'udah mati mungkin, bentar aku intip dulu ya..'
aku : 'kalo bener udah mati, berarti Qt jadi saksi kunci loh !!!'
CL : 'inget!! inget jam kejadiannya tadi.. jam berapa sekarang ?? oh.. jam 5 lebih 13 menit.. diinget loh...!'
aku : 'iya,,! pokoknya tadi ada 2X suara benda pecah trus jeritan (jeritan??)'
Nia : 'iih.. beneran gak ada tanda2 apa2 di rumahnya.. sepi banget!!'
CL : 'beneran mati tuh..'
aku : 'pokoknya Qt yang jadi saksi kunci loh kalo sampe kenapa2.. '


*well..
kami -agak- lebaaay ya...

0 komentar:

Posting Komentar

makasih banget mau berkomentar...
sering-sering ya...