I.S.I T.A.S.k.u

yes people! dalam postingan edisi spesial kali ini, saya akan mengungkap apa saja isi tas dari seorang Dani.. ini adalah edisi yang sangat langka, so get ready world and check this out !!

GET REVEALED! What's in Dani's Bag ?? banyak yang mengatakan kalo tasku ukurannya lebih besar dari kebanyakan tas cewek2 pada umumnya. Yoi, pernyataan ini sudah sering saya terima terutama sejak duduk di bangku SMA.
Dari jaman ke jaman, sebenernya isi tas aku gak pernah menyusut,. Ada hal-hal yang unpredictable yang bisa ditemui di tasku.
dalam pembahasannya kali ini, saya akan ungkap satu-per-satu apa aja sih yang ada di dalam tasku dari jaman SMA sampe kuliah..

Daniela's Bag when SMA'
ini foto tasku waktu SMA.

besarnya sebenernya standar, tapi massanya di atas rata2..

Sebagai anak SMA, pastilah sebagian besar isi tasnya adalah buku2.
Tapi waktu SMA aku juga gak rajin2 amat bawa buku komplit, paling cuman buku tulis sama LKS. Untuk buku2 tambahan yang lainnya, aku nebeng temen sebangkuku (atau temen yang duduk di depan-belakang ku).
Mumpung inget, di kesempatan yang berbahagia ini aku mo ucapin terimakasih untuk Laras, Yuli, Agnes, Wulan, Icut, yang dulu secara sadar sudah saya PERBUDAK.. God Bless!!

~Back to Topic~
selain buku dan LKS, apa aja isi tas saya??
oke inilah mereka::
1. Botol Minum tentu saja isinya air yang bisa diminum. kalo haus, tinggal buka dan tuangkan isinya ke dalam mulut. kalo isinya sudah habis?? ambil botol minum temen yang masih ada isinya dan tuangkan isinya kedalam botolmu sendiri. ulangi langkah diatas.
2. Tissue buat ngelap dong! selain itu kalo temen ada yang ingusan, bisa disumbangkan untuk mengelap ingusnya. baik ya??
3. Tempat Pensil sebenernya yang namanya TEMPAT PENSIL, isinya gak cuman pensil. ada bolpen, penghapus, penggaris, dan alat2 tulis lainnya yang bisa didapatkan di toko-toko terdekat.
tapi waktu deket2 waktu UAS, isinya sebagian besar pensil kayu (back to nature) plus penghuni baru bernama : SERUTAN!!
4. Payung kalo hujan, bisa dipake. tapi pada beberapa orang berlaku penggunaan payung saat matahari sedang terik-teriknya. dalam hal ini, saya tidak termasuk. salam.
5. Nivea Hand Body Lotion apa gunanya? mengapa harus dibawa?
karena ruang kelas yang full AC (getoohh), ini menyebabkan kulit cepat menjadi kering dan kehilangan kelembabannya. Untuk itu, Nivea Hand and Body Lotion diperlukan untuk tetap menjaga kulit dari kekeringan.
Waktu ada tambahan pelajaran dan kami harus masuk pukul 6 pagi, Nivea ini juga sangat diperlukan karena kalo berangkat pagi2 suka sering kelupaan pake lotion.
6. SHE ini merek parfum. Kayaknya parfum perlu banget, apalagi kalo habis olahraga.. uuh!! it's a must!!
7. Blood Pocket Apa ini?? untuk informasi lebih lanjut silahkan kirim email anda seputar pertanyaan anda ke sini . niscaya akan dibalas.
8. Ovale Face Paper untuk menghisap minyak dari muka, bukan minyak gorengan.
9. FlashDisk biasalaaah...
10. MP4 Player + earphone untuk menemani diriku dalam belajar di kelas. Legalkah penggunaannya?? ya! Legal koq..
11. Sabun Hotel
Ketika kami masuk sangat pagi, terkadang sebagian kami tidak sempat melakukan 'ritual' pagi kami. Dan seringnya 'rasa' itu sering menyerang ketika kami ada di sekolah. Untuk itu, sabun hotel dengan ukuran mini tersedia untuk membantu anda menghadapi 'panggilan alam' itu. Jangan lupa, bawa Sabun hotel dalam perjalanan anda!
12. HandPhone aku lupa menuliskannya!! HandPhone! HandPhone!
13. dan lain lain
Dan lain-lain ini tergantung hari. Kadang bawa baju olahraga, kadang bawa Alkitab buat persekutuan, kadang bawa komik, kadang bawa sepatu.

Inilah barang-barang yang aku bawa semasa SMA.
Agak berat memang, well sebenernya berat, tapi kalo disuruh menguranginya,, semuanya penting.
Tapi kalo kepaksa, aku akan mengurangi bukunya :P

selanjutnya apa yang ada di dalam tasku semasa kuliah??
karena postingnya bakal jadi sangat panjang, maka aku akan sambung di postingan I.S.I T.A.S.k.u part2
Akan kita lihat perbedaan mencolok apakah yang akan terjadi..

COMING SOON..

0 komentar:

Posting Komentar

makasih banget mau berkomentar...
sering-sering ya...