F.R.E.S.H.M.A.N

Eh iya!!
pengumuman sudah keluar..
aku sudah jadi mahasiswa sekarang..

Puji Tuhan boanget~~
masuk di jurusan yang aku pengenin nomor satu
Computer of Science

--aku ma Dewa butuh waktu lama buat convert ke bahasa inggris--

Thank a lot buat temen (aka fans and crews) buat support kalian..
Buat temen2 yang udah ketrima duluan, trus sengaja menyempatkan diri buat tanya kabar dari idolamu ini~~
ato orang2 yang udah sempet2 telpon (baik pagi ato malem) dan tanya kabarku

--laraz and tika, gak ada pulsa ya??--

buat kalian berdua, kalian punya kesamaan deh!!
udah nelpon,

--BeTeWe, sori klo waktu kalian telpon aku ngulur-ngulur waktu buat jawab~~
--itu sengaja biar argo nya jalan terus--
~~

dan thanks juga buat reaksi kalian yang seragam begitu tau aku ketrima di jurusan itu..

Q:dimana?



buat Asa,
'Why don't you believe me??'
kita se-rumpun!!
klo gitu kamu masi bisa liat Coffee Prince Parody sama Hana Yori Parody yang selalu lupa aku kasi liat ke kamu!!~~

waktu liat hasil pengumuman,
lagi-lagi aku selalu salah masukin image-code-nya
sampe sekitar 3 ato 4 kali aku coba, baru bener..

--aku juga sering salah masukin image-code klo mo masukin comment ke blog orang; seperti sleepaholic,popoyoli, dan monkeybussiness--

tapi waktu mo cari tau hasilnya Asa, langsung bisa!!
waktu punya Asa, gambar yang keluar gampang banget diliat!!
familiar lagi!!
SMLE
--masi inget!!! kaya SMILE

waktu mo liat punya sendiri, sulitnya~~
'itu O apa 0 -nol-,ya?'
'8 apa 6 sih?'

wew~~


yang penting udah ketrima sekarang~~
kelihatannya, aku gak bisa panjangin kuku lagi

kuku-ku tidak bersahabat dengan keyboard~~
musti upgrade komputer,
--alesan!! sebenernya yang ini dah lebih dari cukup--

and!! at last but not least..
akhirnya bisa sekolah deket rumah~~

sudah 8 taon, musti nempuh jarak yang panjang buat ke skul

aku mo niru ucapannya T.O.P waktu dia ketrima di Dankook University

Hello.
I'm a 2008 freshman Danie.
Please look at me with a positive mind.
And I hope to get along with many friends as a student in the same school.
I think an entertainer gets precious things; however,
he or she can't do basic things which common people do.
I'll make an effort to participate in school work even with a busy.

--aku sangat sangat menekankan DUA kalimat terakhir--
?:P






0 komentar:

Posting Komentar

makasih banget mau berkomentar...
sering-sering ya...