P.E.N.G.A.C.A.R.A

Pengacara di sini bukan yang ahli hukum itu.
Bukan pula akronim dari PENGangguran bAnyak aCARA
Ini aku buat sendiri, artinya : PENGangguran cAri-CAri acaRA

Secara teknis, (weiitz) aku sudah libur selama 2 bulan (dan masi +/- 1 bulan lagi)
Sebulan pertama, aku habiskan dengan les
Karena musti siap-siap buat ujian, aku ikut les pagi dan jam masuknya seperti masuk sekolah!
Jadi musti bangun pagi (seperti biasa) mandi pagi trus berangkat (seperti masuk sekolah)
Jadi aku belum merasakan liburan yang sebenernya (kala itu)
‘cuz habis pulang les, aku pergi ke mall bareng temenku
Sudah semua mall di pelosok kota kami kunjungi.
Kalo sedang gak ada duit, pergi ke hum-training
Klo laper tapi duit tipis (dalam artian bokek), kami ke skul dan makan di kantin (harganya murah,bo..)

Sekarang sudah ‘pure’ pengangguran,
Apa yang kulakukan tiap-tiap hari??
Bangun siang (gak terlalu siang), nyalain TV (papi pergi, sodara skul, mami juga pergi, kaget kenapa rumah sangat sepi –masi setengah sadar-) liat acara infotainment (yang ternyata sudah hampir selese), sarapan, mandi, baca koran.
Karena sering baca koran, aku jadi tau peristiwa2 aktuil di dunia.
Gimana persiapan olimpiade di China, krisis energi di negeri ini, tentang berita hot di Malaysia (tau apa kan? Tentang orang yang lagi ngumpet di Dubes Turki), Jepang-Korsel yang lagi sengketa, sampe kabar artis2 luar negeri..
Kalo koran sudah dibaca, kembali lagi ke TV, liat para seleb kita itu..
Aku kadang sewa film, trus liat film mpe mata capek
Terakhir aku liat film2 ber-genre kungfu
Kungfu Dunk-nya Jay Chou
Sama Kungfu Panda

Siangnya, aku tidur, bangun rada sore buat liat drama sambil bantu mami (baru bantu ortu sekarang!!)
Lalu liat TV lagi mpe malem..

Itu aktifitasku sebulan belakangan (dan sebulan ke depan)

Note:
Statusku sekarang sama seperti DaeSung-Big Bang
--baru saja lulus, belum kuliah—
Bedanya dia banyak acara, aku juga ‘banyak’
Sebentar lagi, statusku sama seperti T.O.P-Big Bang
--freshman in the university—
Bakal lumayan ada kegiatan lagi.
Ya ampun,, kami sama2 kuliah semester 1!! Hahaha!!

0 komentar:

Posting Komentar

makasih banget mau berkomentar...
sering-sering ya...